Powered by Ajaxy

Nasional

Tuesday, January 8, 2013

September – November 2014

Sep 25 Thu 2014
Fundamental Leadership Program @ TBA
4:00 pm – 8:00 pm

“Management is about human being”

-Peter F. Drucker-

  • Overview
  • Attendees
  • Module

Effective Communication and Human Relations

Program pelatihan ini telah mengubah kehidupan lebih dari 8 juta alumninya di seluruh dunia. Dan sekarang kami ingin membantu Anda untuk masuk dalam barisan orang-orang yang paling berhasil itu.

Melalui sebuah proses yang telah di patenkan, yang menggunakan dinamika tim dan berbagai aktivitas kelompok, program pelatihan ini akan membantu Anda menguasai keterampilan yang dituntut dalam lingkungan bisnis masa kini yang akan kompetitif. Anda akan belajar cara-cara memperkuat hubungan interpersonal, mengelola stres dan menangani kondisi kerja yang berubah dengan cepat. Andapun akan dilengkapi dengan lebih baik agar menjadi pembicara yang lebih persuasif, pemecah masalah yang kreatif dan pemimpin yang fokus. Dan Anda akan mengembangkan keberanian untuk mengambil inisiatif dengan penuh keyakinan dan antusiasme.

Singkatnya, program pelatihan ini akan membuat Anda keluar dari daerah nyaman Anda sambil berusaha dan meraih sasaran-sasaran Anda.

Penelitian Dale Carnegie Training telah mengidentifikasi beberapa atribut kunci yang membuat seseorang pelaku bisnis berhasil. Atribut-atribut ini telah menjadi bagian dari suatu proses untuk mengembangkan Anda melalui empat fase siklus kemajuan yang berkesinambungan. Pelatihan ini menekankan prinsip-prinsip keberhasilan dan menunjukan bagaimana menerapkannya dalam tindakan Anda akan memiliki dasar yang kuat bagi pertumbuhan profesional dan peningkatan prestasi Anda seumur hidup.

Semua orang di semua level di perusahaan yang ingin memaksimalkan performa mereka, menjadi pemimpin yang lebih baik dan memberikan nilai tambah bagi organisasi.

Anda akan belajar cara untuk:

  • Meningkatkan kemampuan Anda
  • Menangani tantangan yang kompleks
  • Memunculkan lebih banyak ide yang lebih baik
  • Terampil mencapai kesepakatan
  • Menggunakan lima kunci keberhasilan
  • Menerapkan kembali pola-pola keberhasilan
  • Menentukan terobosan-terobosan pribadi dan membuat rencana untuk mencapainya
  • Berkomunikasi dengan jelas dan ringkas
  • Keluar dari zona nyaman (comfort zone)
  • Menerapkan proses mengingat nama yang telah terbukti
  • Mengurangi kekuatiran dan rasa takut
  • Menerapkan prinsip-prinsip hubungan antar manusia
  • Menginspirasi orang lain untuk melakukan sesuatu
  • Module 1
    Build a foundation for success
    Recall and use name
  • Module 2
    Build on our memory skills and enchance relationship
    Increase our self-confidence
  • Module 3
    Put enthausiams to work
    Recognize our achievements
  • Module 4
    Energize our communication
    Motivate others and enhance relationship
  • Module 5
    Put stress in perspective
    Unleash our full potential
  • Module 6
    Make ideas clear
    Think on our feet
  • Module 7
    Gain the willing cooperation with others
    Commit to influence others
  • Module 8
    Build others through recognition
    Realize the power of enthusiasm
  • Module 9
    Demonstrate leadership
    Develop more flexibility
  • Module 10
    Disagree agreeably
    Manage our stress
  • Module 11
    Be a Human Relations Champion
    Inspire others
  • Module 12
    Celebrate achievement
    Renew our goals

Program Registration

 

Oct 2 Thu 2014
Fundamental Leadership Program @ TBA
1:30 pm – 5:45 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Effective Communication and Human Relations

Program pelatihan ini telah mengubah kehidupan lebih dari 8 juta alumninya di seluruh dunia. Dan sekarang kami ingin membantu Anda untuk masuk dalam barisan orang-orang yang paling berhasil itu.

Melalui sebuah proses yang telah di patenkan, yang menggunakan dinamika tim dan berbagai aktivitas kelompok, program pelatihan ini akan membantu Anda menguasai keterampilan yang dituntut dalam lingkungan bisnis masa kini yang akan kompetitif. Anda akan belajar cara-cara memperkuat hubungan interpersonal, mengelola stres dan menangani kondisi kerja yang berubah dengan cepat. Andapun akan dilengkapi dengan lebih baik agar menjadi pembicara yang lebih persuasif, pemecah masalah yang kreatif dan pemimpin yang fokus. Dan Anda akan mengembangkan keberanian untuk mengambil inisiatif dengan penuh keyakinan dan antusiasme.

Singkatnya, program pelatihan ini akan membuat Anda keluar dari daerah nyaman Anda sambil berusaha dan meraih sasaran-sasaran Anda.

Penelitian Dale Carnegie Training telah mengidentifikasi beberapa atribut kunci yang membuat seseorang pelaku bisnis berhasil. Atribut-atribut ini telah menjadi bagian dari suatu proses untuk mengembangkan Anda melalui empat fase siklus kemajuan yang berkesinambungan. Pelatihan ini menekankan prinsip-prinsip keberhasilan dan menunjukan bagaimana menerapkannya dalam tindakan Anda akan memiliki dasar yang kuat bagi pertumbuhan profesional dan peningkatan prestasi Anda seumur hidup.

Semua orang di semua level di perusahaan yang ingin memaksimalkan performa mereka, menjadi pemimpin yang lebih baik dan memberikan nilai tambah bagi organisasi.

Anda akan belajar cara untuk:

  • Meningkatkan kemampuan Anda
  • Menangani tantangan yang kompleks
  • Memunculkan lebih banyak ide yang lebih baik
  • Terampil mencapai kesepakatan
  • Menggunakan lima kunci keberhasilan
  • Menerapkan kembali pola-pola keberhasilan
  • Menentukan terobosan-terobosan pribadi dan membuat rencana untuk mencapainya
  • Berkomunikasi dengan jelas dan ringkas
  • Keluar dari zona nyaman (comfort zone)
  • Menerapkan proses mengingat nama yang telah terbukti
  • Mengurangi kekuatiran dan rasa takut
  • Menerapkan prinsip-prinsip hubungan antar manusia
  • Menginspirasi orang lain untuk melakukan sesuatu
  • Module 1
    Build a foundation for success
    Recall and use name
  • Module 2
    Build on our memory skills and enchance relationship
    Increase our self-confidence
  • Module 3
    Put enthausiams to work
    Recognize our achievements
  • Module 4
    Energize our communication
    Motivate others and enhance relationship
  • Module 5
    Put stress in perspective
    Unleash our full potential
  • Module 6
    Make ideas clear
    Think on our feet
  • Module 7
    Gain the willing cooperation with others
    Commit to influence others
  • Module 8
    Build others through recognition
    Realize the power of enthusiasm
  • Module 9
    Demonstrate leadership
    Develop more flexibility
  • Module 10
    Disagree agreeably
    Manage our stress
  • Module 11
    Be a Human Relations Champion
    Inspire others
  • Module 12
    Celebrate achievement
    Renew our goals

Program Registration

 

Oct 8 Wed 2014
Leadership Training for Supervisors @ Dale Carnegie Palma One
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Selamat! Anda telah di promosikan menjadi supervisor. Sekarang bukan lagi tentang apa yang Anda ketahui tapi kemampuan Anda mengajarkan orang lain apa yang Anda ketahui, itu yang diperhitungkan. Bukan lagi usaha Anda untuk menyelesaikan sesuatu tapi kemampuan Anda untuk memotivasi orang lain agar dapat menyelesaikannya. Anda bukan lagi anggota tim; tetapi pemimpin tim.

Dengan kata lain, keterampilan yang membuat Anda menjadi supervisor, belum tenu membuat Anda berhasil sebagai seorang supervisor. Untuk meraih kesuksesan, Anda memerlukan pegangan kokoh dalam hal keterampilan kepemimpinan supervisor – keterampilan yang akan Anda pelajari dalam program Leadership Training for Supervisors.

Program intensif ini membekali Anda dengan perangkat yang diperlukan untuk mencapai hasil maksimum sebagai hasil kerja sama dengan orang lain. Tentunya, Anda juga akan menemukan hal-hal mendasar seperti perencanaan, pengorganisasian dan kontrol.

Namun fokus yang sesunggunya adalah bagaimana membangun kepribadian yang efektif. Investasikan waktu Anda selama tiga hari bersama kami, dan dapatkan kiat-kiat praktis untuk memperoleh komitmen dari bawahan Anda, memimpin dengan percaya diri, dan memotivasi bawahan untuk mencapai kinerja puncak mereka.

Para Supervisor, Kepala Bagian, Asisten Manajer yang ingin membuat perubahan yang mulus dan berhasil dalam peran mereka.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Melewati transisi dengan baik, dari karyawan menjadi supervisor
  • Membuat karyawan berpartisipasi dalam mencapai tujuan organisasi
  • Mengubah karyawan yang kurang berprestasi menjadi berprestasi
  • Membuat orang lain mempunyai rasa memiliki terhadap pekerjaannya
  • Mengurangi tingkat ketidakhadiran di area Anda
  • Mendelegasi sesuatu dengan efisien
  • Bekerja lebih pandai, bukan bekerja lebih keras
  • Menjalankan rapat yang pada akhirnya menghasilkan sesuatu
  • Rencanakan pekerjaan Anda dan kerjakan rencana Anda
  • Module 1
    Transitioning from Worker to Supervisor
  • Module 2
    Leadership Styles and Tendencies
  • Module 3
    Building Positive Relationships
  • Module 4
    Time Management
  • Module 5
    Leadership Communications
  • Module 6
    Lead Effective Meeting
  • Module 7
    Innovation Process
  • Module 8
    Building Effective Work Teams trough Planning
  • Module 9
    Delegation Process
  • Module 10
    Coach for Performance improvement
  • Module 11
    Handling Mistake
  • Module 12
    Share the Glory

Program Registration

 

Successful Sales Leadership @ TBA
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Effective Communication and Human Relations

Program pelatihan ini telah mengubah kehidupan lebih dari 8 juta alumninya di seluruh dunia. Dan sekarang kami ingin membantu Anda untuk masuk dalam barisan orang-orang yang paling berhasil itu.

Melalui sebuah proses yang telah di patenkan, yang menggunakan dinamika tim dan berbagai aktivitas kelompok, program pelatihan ini akan membantu Anda menguasai keterampilan yang dituntut dalam lingkungan bisnis masa kini yang akan kompetitif. Anda akan belajar cara-cara memperkuat hubungan interpersonal, mengelola stres dan menangani kondisi kerja yang berubah dengan cepat. Andapun akan dilengkapi dengan lebih baik agar menjadi pembicara yang lebih persuasif, pemecah masalah yang kreatif dan pemimpin yang fokus. Dan Anda akan mengembangkan keberanian untuk mengambil inisiatif dengan penuh keyakinan dan antusiasme.

Singkatnya, program pelatihan ini akan membuat Anda keluar dari daerah nyaman Anda sambil berusaha dan meraih sasaran-sasaran Anda.

Penelitian Dale Carnegie Training telah mengidentifikasi beberapa atribut kunci yang membuat seseorang pelaku bisnis berhasil. Atribut-atribut ini telah menjadi bagian dari suatu proses untuk mengembangkan Anda melalui empat fase siklus kemajuan yang berkesinambungan. Pelatihan ini menekankan prinsip-prinsip keberhasilan dan menunjukan bagaimana menerapkannya dalam tindakan Anda akan memiliki dasar yang kuat bagi pertumbuhan profesional dan peningkatan prestasi Anda seumur hidup.

Semua orang di semua level di perusahaan yang ingin memaksimalkan performa mereka, menjadi pemimpin yang lebih baik dan memberikan nilai tambah bagi organisasi.

Anda akan belajar cara untuk:

  • Meningkatkan kemampuan Anda
  • Menangani tantangan yang kompleks
  • Memunculkan lebih banyak ide yang lebih baik
  • Terampil mencapai kesepakatan
  • Menggunakan lima kunci keberhasilan
  • Menerapkan kembali pola-pola keberhasilan
  • Menentukan terobosan-terobosan pribadi dan membuat rencana untuk mencapainya
  • Berkomunikasi dengan jelas dan ringkas
  • Keluar dari zona nyaman (comfort zone)
  • Menerapkan proses mengingat nama yang telah terbukti
  • Mengurangi kekuatiran dan rasa takut
  • Menerapkan prinsip-prinsip hubungan antar manusia
  • Menginspirasi orang lain untuk melakukan sesuatu
  • Module 1
    Build a foundation for success
    Recall and use name
  • Module 2
    Build on our memory skills and enchance relationship
    Increase our self-confidence
  • Module 3
    Put enthausiams to work
    Recognize our achievements
  • Module 4
    Energize our communication
    Motivate others and enhance relationship
  • Module 5
    Put stress in perspective
    Unleash our full potential
  • Module 6
    Make ideas clear
    Think on our feet
  • Module 7
    Gain the willing cooperation with others
    Commit to influence others
  • Module 8
    Build others through recognition
    Realize the power of enthusiasm
  • Module 9
    Demonstrate leadership
    Develop more flexibility
  • Module 10
    Disagree agreeably
    Manage our stress
  • Module 11
    Be a Human Relations Champion
    Inspire others
  • Module 12
    Celebrate achievement
    Renew our goals

Program Registration

 

Oct 15 Wed 2014
High Impact Presentations @ Dale Carnegie Palma One
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Presentasi adalah salah satu alat yang sangat penting dalam dunia bisnis untuk mencapai sesuatu. Saat Anda meyakinkan rekan kerja, menawarkan solusi kepada klien, memberi semangat kepada tim atau menawarkan ide kepada manajemen senior, maka kekuatan dari presentasi Anda akan membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.

Untuk menguasai kemampuan presentasi, Anda tidak mau melewatkan kesempatan ini untuk mempertajam presentasi Anda menuju kesempurnaan.

Turut serta dalam program ini seakan-akan Anda memiliki seorang pelatih pribadi. Hampir dari awal pelatihan ini Anda sudah mulai berprestasi. Anda akan berlatih berpresentasi setidaknya delapan kali dalam waktu tiga hari selama program ini berjalan. Presentasi Anda direkam dan dievaluasi. Baik saat maupun pada akhir presentasi, Anda akan mendapatkan bimbingan pribadi dari seorang trainer yang terlatih.

Kami sangat yakin bahwa metode yang digunakan dalam program High Impact Presentations ini akan membuat Anda menjadi presenter yang handal. Inilah keunikan program kami.

Kelas ini berukuran kecil dengan lingkungan yang mendukung. Latihan yang intensif. Hasilnya akan luar biasa. Bergabunglah bersama kami.

Catatan: Kerena adanya proses coaching secara individu maka jumlah peserta di dalam kelas sangat terbatas. Segeralah mendaftar agar Anda pasti dapat turut serta dalam pengalaman yang luar biasa ini.

Program High Impact Presentations memberi keuntungan bagi para manajer yang sebelumnya telah memiliki pengalaman berpresentasi. Khususnya program ini berguna bagi para eksekutif yang secara berkala berbicara di depan sekelompok orang, para wiraniaga dan siapapun yang memerlukan kemampuan untuk berpresentasi secara profesional.

Program ini tidak dianjurkan bagi mereka yang belum berpengalaman berbicara di depan umum.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Mengenali tipe audiens
  • Menetapkan tujuan presentasi
  • Mengembangkan tema utama
  • Menyusun presentasi
  • Meyakinkan audiens dengan dukungan fakta dan contoh
  • Menciptakan kesan pertama yang positif
  • Mempresentasikan materi yang baru dikuasai atau materi yang rumit
  • Menjual ide, organisasi Anda dan diri Anda sendiri
  • Menggunakan teknologi terbaru (Power Point)
  • Memimpin sesi tanya jawab secara efektif
  • Berkomunikasi dengan jelas dan berwibawa
  • Menjadi lebih rileks dan alami saat menyampaikan presentasi
  • Menampilkan kompetensi dan percaya diri setiap saat Anda berbicara
  • Tampil antusias
  • Berpikir cepat
  • Menggunakan ekspresi, bahasa tubuh dan modulasi untuk memberikan dampak
  • Memotivasi dan meyakinkan setiap audiens, setiap saat
  • Menampilkan kredibilitas
  • Create a positive first impression
  • Increase credibility
  • Motivate others to action
  • Present complex information clearly
  • Respond to pressure situations
  • Inspire people to embrace changes
  • Present a report to management
  • Communicate with greater impact

Program Registration

 

Oct 22 Wed 2014
Leadership Training for Managers @ TBA
8:30 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Anda sekarang memegang jabatan penting di suatu perusahaan. Sadarkah Anda bahwa semua aturan telah berubah? Perintah dan pengawasan telah digantikan oleh kontradiksi dan kekacauan. Para karyawan tidak lagi diperintah apa yang harus mereka lakukan. Sebagai gantinya, Anda justru mempengaruhi pilihan-pilihan mereka atas apa yang ingin mereka lakukan dan kemudian Anda membantu mereka untuk meraih sasaran-sasaran mereka. Anda tidak mengarahkan namun Anda memenangkan mereka untuk mengikuti sudut pandang Anda. Anda tidak mendikte mereka namun menginspirasi mereka.

Dunia bisnis telah berubah! Tugas manajemen adalah mendorong (push) orang untuk berhasil. Kepemimpinan adalah menarik (pull) orang untuk mencapai sukses. Anda memerlukan satu paket keterampilan baru untuk berprestasi dalam dunia bisnis yang seperti ini.

Program ini membantu Anda mengetahui cara untuk berhenti mengelola dan mulai memimpin sehingga Anda menjadi bagian yang penting di masa depan organisasi.

Sudah tidak jamannya lagi untuk berasumsi bahwa seorang manager yang baik adalah juga seorang pemimpin yang baik. Perbedaan antara keduanya telah semakin signifikan. Dalam program ini Anda akan mempelajari perbedaan-perbedaan antara mengelola (managing) dan memimpin (leading). Anda menuju gaya kepemimpinan yang berinteraksi langsung dan yang lebih apa adanya sementara meninggalkan gaya kepemimpinan yang bersifat mengelola. Berhenti mendorong, mulailah menarik.

Ambilah langkah yang terpenting bagi kesukaan karir Anda. Beranjaklah ke paradigma bisnis yang baru. Daftarkan diri Anda untuk mengikuti program Leadership Training for Managers sekarang. Mulailah mengubah diri Anda dari manajer masa lalu menjadi pemimpin untuk masa depan.

Orang-orang berpotensi tinggi di semua tingkatan managerial pasti mendapatkan nilai tambah dari Leadership Training for Managers. Termasuk di dalamnya office supervisor/managers, plant managers, field directors, vice presidents dan senior executives. Terlebih penting lagi, orang-orang dari berbagai macam ukuran dan jenis organisasi yang membutuhkan solusi untuk membantu mereka menghadapi berbagai macam tantangan di posisi manajemen.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Merumuskan visi untuk menghasilkan kesepakatan
  • Mengembangkan strategi yang realistis
  • Mengambil resiko secara cerdas
  • Mempengaruhi orang lain untuk mengikuti Anda
  • Mengembangkan kerjasama
  • Membangun hubungan saling percaya dan integritas
  • Mendapatkan kerja sama di setiap level
  • Melatih dan memotivasi orang lain untuk sukses
  • Meyakinkan orang lain untuk mengikuti acara Anda
  • Memimpin tim kerja, departemen atau organisasi yang berprestasi
  • Membangun harga diri, kepercayaan diri dan pengambilan keputusan
  • Membangun hubungan dengan semua bagian dalam organisasi
  • Menciptakan sasaran-sasaran dan rencana kerja
  • Mengelola perubahan
  • Memberdayakan orang lain untuk mencapai hasil
  • Berbicara dengan jelas, percaya diri dan penuh semangat
  • Memfasilitasi proses tim kerja
  • Meningkatkan efektivitas tim dalam mengambil keputusan-keputusan
  • Membangun semangat kerja dan mendapatkan loyalitas orang lain
  • Module 1
    Understand the distinction between personal leadership and organizational leadership
  • Module 2
    Creating an innovation process and understanding the planning process
  • Module 3
    Understanding the performance process and accountability
    Creating a coaching and appraisal process
  • Module 4
    Improving problem analysis and decision-making
    Recognizing human potential
  • Module 5
    Employing a delegation process
    Handling mistakes
  • Module 6
    Building quality to communication to lead and facilitate more effective meeting
  • Module 7
    Striving for continuous improvement

Program Registration

 

Nov 4 Tue 2014
Coaching and Counseling @ Dale Carnegie Palma One
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Sebagai pimpinan, waktu Anda yang paling produktif untuk memotivasi karyawan adalah dalam pekerjaan sehari-hari. Sayang sekali, banyak pimpinan menyia-nyiakan saat berharga ini dalam percakapan yang tidak terarah karena mereka tidak memiliki keterampilan untuk memanfaatkan percakapan menjadi kesempatan mengubah perilaku. Pelajari cara melakukan pendekatan dengan agenda coaching dan counseling terstruktur yang dapat mendorong individu, tim dan keberhasilan perusahaan Anda.

Seminar Coaching and Counseling mengembangkan kemampuan Anda untuk memberi pembinaan & bimbingan (coaching) dan konseling kepada karyawan/anggota tim Anda secara efektif, menciptakan kemampuan baru serta meningkatkan kinerja. Bahkan karyawan bermasalah pun akan merespon positif terhadap pendekatan ini.

Setelah mengikuti pelatihan ini, Anda akan:

  • Memahami definisi, tujuan dan dasar-dasar Coaching & Counseling
  • Mampu melihat peluang untuk melakukan Coaching dan/atau Counseling untuk meningkatkan kinerja orang lain
  • Mampu mengenali profil karakter diri sendiri dan orang lain serta kaitannya dengan proses Coaching & Couseling
  • Mempertajam kemampuan komunikasi untuk menurunkan penolakan serta meningkatkan efektivitas Coaching & Counseling
  • Mengasah kemampuan menjalankan proses dan teknik-teknik Coaching & Counseling secawra sistimatis

Program Registration

 

Leadership Training for Supervisors @ TBA
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Selamat! Anda telah di promosikan menjadi supervisor. Sekarang bukan lagi tentang apa yang Anda ketahui tapi kemampuan Anda mengajarkan orang lain apa yang Anda ketahui, itu yang diperhitungkan. Bukan lagi usaha Anda untuk menyelesaikan sesuatu tapi kemampuan Anda untuk memotivasi orang lain agar dapat menyelesaikannya. Anda bukan lagi anggota tim; tetapi pemimpin tim.

Dengan kata lain, keterampilan yang membuat Anda menjadi supervisor, belum tenu membuat Anda berhasil sebagai seorang supervisor. Untuk meraih kesuksesan, Anda memerlukan pegangan kokoh dalam hal keterampilan kepemimpinan supervisor – keterampilan yang akan Anda pelajari dalam program Leadership Training for Supervisors.

Program intensif ini membekali Anda dengan perangkat yang diperlukan untuk mencapai hasil maksimum sebagai hasil kerja sama dengan orang lain. Tentunya, Anda juga akan menemukan hal-hal mendasar seperti perencanaan, pengorganisasian dan kontrol.

Namun fokus yang sesunggunya adalah bagaimana membangun kepribadian yang efektif. Investasikan waktu Anda selama tiga hari bersama kami, dan dapatkan kiat-kiat praktis untuk memperoleh komitmen dari bawahan Anda, memimpin dengan percaya diri, dan memotivasi bawahan untuk mencapai kinerja puncak mereka.

Para Supervisor, Kepala Bagian, Asisten Manajer yang ingin membuat perubahan yang mulus dan berhasil dalam peran mereka.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Melewati transisi dengan baik, dari karyawan menjadi supervisor
  • Membuat karyawan berpartisipasi dalam mencapai tujuan organisasi
  • Mengubah karyawan yang kurang berprestasi menjadi berprestasi
  • Membuat orang lain mempunyai rasa memiliki terhadap pekerjaannya
  • Mengurangi tingkat ketidakhadiran di area Anda
  • Mendelegasi sesuatu dengan efisien
  • Bekerja lebih pandai, bukan bekerja lebih keras
  • Menjalankan rapat yang pada akhirnya menghasilkan sesuatu
  • Rencanakan pekerjaan Anda dan kerjakan rencana Anda
  • Module 1
    Transitioning from Worker to Supervisor
  • Module 2
    Leadership Styles and Tendencies
  • Module 3
    Building Positive Relationships
  • Module 4
    Time Management
  • Module 5
    Leadership Communications
  • Module 6
    Lead Effective Meeting
  • Module 7
    Innovation Process
  • Module 8
    Building Effective Work Teams trough Planning
  • Module 9
    Delegation Process
  • Module 10
    Coach for Performance improvement
  • Module 11
    Handling Mistake
  • Module 12
    Share the Glory

Program Registration

 

Nov 11 Tue 2014
Leadership Training for Managers @ Dale Carnegie Palma One
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Anda sekarang memegang jabatan penting di suatu perusahaan. Sadarkah Anda bahwa semua aturan telah berubah? Perintah dan pengawasan telah digantikan oleh kontradiksi dan kekacauan. Para karyawan tidak lagi diperintah apa yang harus mereka lakukan. Sebagai gantinya, Anda justru mempengaruhi pilihan-pilihan mereka atas apa yang ingin mereka lakukan dan kemudian Anda membantu mereka untuk meraih sasaran-sasaran mereka. Anda tidak mengarahkan namun Anda memenangkan mereka untuk mengikuti sudut pandang Anda. Anda tidak mendikte mereka namun menginspirasi mereka.

Dunia bisnis telah berubah! Tugas manajemen adalah mendorong (push) orang untuk berhasil. Kepemimpinan adalah menarik (pull) orang untuk mencapai sukses. Anda memerlukan satu paket keterampilan baru untuk berprestasi dalam dunia bisnis yang seperti ini.

Program ini membantu Anda mengetahui cara untuk berhenti mengelola dan mulai memimpin sehingga Anda menjadi bagian yang penting di masa depan organisasi.

Sudah tidak jamannya lagi untuk berasumsi bahwa seorang manager yang baik adalah juga seorang pemimpin yang baik. Perbedaan antara keduanya telah semakin signifikan. Dalam program ini Anda akan mempelajari perbedaan-perbedaan antara mengelola (managing) dan memimpin (leading). Anda menuju gaya kepemimpinan yang berinteraksi langsung dan yang lebih apa adanya sementara meninggalkan gaya kepemimpinan yang bersifat mengelola. Berhenti mendorong, mulailah menarik.

Ambilah langkah yang terpenting bagi kesukaan karir Anda. Beranjaklah ke paradigma bisnis yang baru. Daftarkan diri Anda untuk mengikuti program Leadership Training for Managers sekarang. Mulailah mengubah diri Anda dari manajer masa lalu menjadi pemimpin untuk masa depan.

Orang-orang berpotensi tinggi di semua tingkatan managerial pasti mendapatkan nilai tambah dari Leadership Training for Managers. Termasuk di dalamnya office supervisor/managers, plant managers, field directors, vice presidents dan senior executives. Terlebih penting lagi, orang-orang dari berbagai macam ukuran dan jenis organisasi yang membutuhkan solusi untuk membantu mereka menghadapi berbagai macam tantangan di posisi manajemen.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Merumuskan visi untuk menghasilkan kesepakatan
  • Mengembangkan strategi yang realistis
  • Mengambil resiko secara cerdas
  • Mempengaruhi orang lain untuk mengikuti Anda
  • Mengembangkan kerjasama
  • Membangun hubungan saling percaya dan integritas
  • Mendapatkan kerja sama di setiap level
  • Melatih dan memotivasi orang lain untuk sukses
  • Meyakinkan orang lain untuk mengikuti acara Anda
  • Memimpin tim kerja, departemen atau organisasi yang berprestasi
  • Membangun harga diri, kepercayaan diri dan pengambilan keputusan
  • Membangun hubungan dengan semua bagian dalam organisasi
  • Menciptakan sasaran-sasaran dan rencana kerja
  • Mengelola perubahan
  • Memberdayakan orang lain untuk mencapai hasil
  • Berbicara dengan jelas, percaya diri dan penuh semangat
  • Memfasilitasi proses tim kerja
  • Meningkatkan efektivitas tim dalam mengambil keputusan-keputusan
  • Membangun semangat kerja dan mendapatkan loyalitas orang lain
  • Module 1
    Understand the distinction between personal leadership and organizational leadership
  • Module 2
    Creating an innovation process and understanding the planning process
  • Module 3
    Understanding the performance process and accountability
    Creating a coaching and appraisal process
  • Module 4
    Improving problem analysis and decision-making
    Recognizing human potential
  • Module 5
    Employing a delegation process
    Handling mistakes
  • Module 6
    Building quality to communication to lead and facilitate more effective meeting
  • Module 7
    Striving for continuous improvement

Program Registration

 

Nov 18 Tue 2014
Leadership Training for Managers @ TBA
8:00 am – 5:00 pm
  • Overview
  • Attendees
  • Module

Anda sekarang memegang jabatan penting di suatu perusahaan. Sadarkah Anda bahwa semua aturan telah berubah? Perintah dan pengawasan telah digantikan oleh kontradiksi dan kekacauan. Para karyawan tidak lagi diperintah apa yang harus mereka lakukan. Sebagai gantinya, Anda justru mempengaruhi pilihan-pilihan mereka atas apa yang ingin mereka lakukan dan kemudian Anda membantu mereka untuk meraih sasaran-sasaran mereka. Anda tidak mengarahkan namun Anda memenangkan mereka untuk mengikuti sudut pandang Anda. Anda tidak mendikte mereka namun menginspirasi mereka.

Dunia bisnis telah berubah! Tugas manajemen adalah mendorong (push) orang untuk berhasil. Kepemimpinan adalah menarik (pull) orang untuk mencapai sukses. Anda memerlukan satu paket keterampilan baru untuk berprestasi dalam dunia bisnis yang seperti ini.

Program ini membantu Anda mengetahui cara untuk berhenti mengelola dan mulai memimpin sehingga Anda menjadi bagian yang penting di masa depan organisasi.

Sudah tidak jamannya lagi untuk berasumsi bahwa seorang manager yang baik adalah juga seorang pemimpin yang baik. Perbedaan antara keduanya telah semakin signifikan. Dalam program ini Anda akan mempelajari perbedaan-perbedaan antara mengelola (managing) dan memimpin (leading). Anda menuju gaya kepemimpinan yang berinteraksi langsung dan yang lebih apa adanya sementara meninggalkan gaya kepemimpinan yang bersifat mengelola. Berhenti mendorong, mulailah menarik.

Ambilah langkah yang terpenting bagi kesukaan karir Anda. Beranjaklah ke paradigma bisnis yang baru. Daftarkan diri Anda untuk mengikuti program Leadership Training for Managers sekarang. Mulailah mengubah diri Anda dari manajer masa lalu menjadi pemimpin untuk masa depan.

Orang-orang berpotensi tinggi di semua tingkatan managerial pasti mendapatkan nilai tambah dari Leadership Training for Managers. Termasuk di dalamnya office supervisor/managers, plant managers, field directors, vice presidents dan senior executives. Terlebih penting lagi, orang-orang dari berbagai macam ukuran dan jenis organisasi yang membutuhkan solusi untuk membantu mereka menghadapi berbagai macam tantangan di posisi manajemen.

Anda Akan Belajar Cara Untuk:

  • Merumuskan visi untuk menghasilkan kesepakatan
  • Mengembangkan strategi yang realistis
  • Mengambil resiko secara cerdas
  • Mempengaruhi orang lain untuk mengikuti Anda
  • Mengembangkan kerjasama
  • Membangun hubungan saling percaya dan integritas
  • Mendapatkan kerja sama di setiap level
  • Melatih dan memotivasi orang lain untuk sukses
  • Meyakinkan orang lain untuk mengikuti acara Anda
  • Memimpin tim kerja, departemen atau organisasi yang berprestasi
  • Membangun harga diri, kepercayaan diri dan pengambilan keputusan
  • Membangun hubungan dengan semua bagian dalam organisasi
  • Menciptakan sasaran-sasaran dan rencana kerja
  • Mengelola perubahan
  • Memberdayakan orang lain untuk mencapai hasil
  • Berbicara dengan jelas, percaya diri dan penuh semangat
  • Memfasilitasi proses tim kerja
  • Meningkatkan efektivitas tim dalam mengambil keputusan-keputusan
  • Membangun semangat kerja dan mendapatkan loyalitas orang lain
  • Module 1
    Understand the distinction between personal leadership and organizational leadership
  • Module 2
    Creating an innovation process and understanding the planning process
  • Module 3
    Understanding the performance process and accountability
    Creating a coaching and appraisal process
  • Module 4
    Improving problem analysis and decision-making
    Recognizing human potential
  • Module 5
    Employing a delegation process
    Handling mistakes
  • Module 6
    Building quality to communication to lead and facilitate more effective meeting
  • Module 7
    Striving for continuous improvement

Program Registration

 

Share This:

Leave a Reply